Ketua KAHMI Konawe Berikan Sekret Baru Untuk Pengurus Cabang HMI Konawe

oleh -85 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang kabupaten Konawe kini telah memiliki sekretariat baru.

Sekretariat organisasi mahasiswa hijau hitam tersebut berada di Jalan Poros Kendari -Kolaka kompleks perumahan Irigasi, Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara.

“Sekret ini nantinya akan menjadi rumah perjuangan dan pengkaderan bagi kader-kader HMI Konawe dalam mengawal demokrasi dan melahirkan pemimpin-pemimpin yang bijaksana dan Kharismatik,” ujar Ketua KAHMI Konawe Ardin, Selasa (11/10/22).

Hal itu disampaikan Ketua KAHMI Konawe H Ardin di dampingi kader HMI Armanto saat meninjau sekretariat baru organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia tersebut.

Selain itu Ardin yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Konawe ini berharap agar kader-kader HMI selalu menjaga solidaritas dan marwah organisasi dimanapun berada.

Sementara itu salah satu Kader HMI cabang Konawe Irfan mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada Ketua KAHMI Konawe yang telah memberikan fasilitas berupa rumah yang akan dijadikan sebagai sekret HMI Cabang Konawe.

“Terima kasih banyak Bang Ardin, dengan adanya sekret ini tentunya akan menjadi wadah bagi kami untuk terus belajar dan berkader menjadi generasi unggul,” ungkap Irfan.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.