Ketua Kadin Konawe Yusran Akbar Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen Untuk RSUD Konawe

oleh -38 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar ST memberi bantuan 50 unit tabung oksigen dan 37 regulatornya kepada Pemerintah Kabupaten Konawe yang diterima lansung Direktur BLUD RSUD Konawe, dr H Muh Agus Lahida MMR yang merupakan bagian dari program ‘Kadin Peduli’ untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat pasca pandemi Covid-19 di RSUD Konawe, di Unaaha, Kab. Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (20/10/2022).

Penandatanganan Surat Pernyataan Hibah dilakukan Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar bersama Direktur BLUD RSUD Konawe dr H Muh Agus Lahida MMR berlangsung di ruang kerjanya disaksikan sejumlah pengurus Kadin Konawe dan jajaran staf RSUD Konawe.

Yusran Akbar usai pemberian bantuan itu kepada awak media menyampaikan bahwa dengan program ‘Kadin Peduli’ ini bisa membantu pihak BLUD RSUD Konawe dalam meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Ketersediaan tabung oksigen sangat di butuhkan oleh masyarakat pasca pandemi covid 19. Kedepan akan kita tingkatkan lagi, terutama dalam bidang pelayanan dan peningkatan gizi masyarakat, tinggal kita bicara terlebih dahulu dengan pihak RSUD,” kata Yusran Akbar.

Sementara itu ditempat yang sama, Direktur BLUD RSUD Konawe, dr H Muh Agus Lahida, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap langkah Kadin Konawe yang memberikan bantuan tabung oksigen, kata Agus, KADIN Konawe sangat memperhatikan peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Adanya bantuan dari Kadin Konawe ini sangat membantu sekali pihak rumah sakit yang selama ini hanya memiliki 65 unit tabung oksigen,” ujarnya.

Ditambahkan Agus Lahida, target minimal pemakaian tabung oksigen di BLUD RSUD Konawe setiap bulannya mencapai 360 tabung.

“Dengan bantuan, 50 unit tabung oksigen maka saat ini BLUD RSUD Konawe telah memiliki 115 tabung Oksigen,” ujarnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.