Kapolres Pasuruan Kota, Bagikan 10000 Alquran ke Masjid dan Ponpes

oleh -67 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota , AKBP Dr. RM Jauhari, S. I. K., S. H., M. Si, membagikan sebanyak 10000 Alquran ke beberapa masjid, musholah dan Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilkum Pasuruan Kota.

Pembagian Alquran dilakukan secara simbolis oleh Kapolres kepada Kayak SDM Polres Pasuruan Kota Kompol Handoyo, S.H, untuk didistribusikan ke Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas.

Menurut Kapolres Pasuruan Kota, pembagian Alquran ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Pasuruan Kita kepada masyarakat di bidang keagamaan.

“Kegiatan ini diharapkan akan dapat menumbuhkan hubungan silahturahmi yang baik bersama tokoh Agama dan Masyarakat melalui kebersamaan,” jelas Kompol Handoyo SH.

Kapolres Pasuruan Kota Kompol Handoyo SH berharap, dengan pembagian Alquran ini dapat menumbuhkan generasi – generasi muda yang cinta Alquran, guru, pembaca dan penghafal Alquran di Wilkum Polres Pasuruan Kota.

“Dengan pembagian Alquran ini kita berdoa agar menjadi berkah bagi semuanya serta membawa kedamaian dan ketentraman di seluruh wilayah hukum Polres Kota,” pungkas Kapolres.

Selanjutnya Alquran didistribusikan oleh Polsek jajaran. Kapolres uga berpesan kepada Kapolsek jajaran jika diwilayahnya ada Ponpes, masjid ataupun mushola yang masih kekurangan Alquran untuk menginformasikan kepada dirinya untuk nantinya dikirimkan lagi.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.