Kapolres Konawe Bagikan Parsel Lebaran Kepada Seluruh PNPP Polres Jelang Idul Fitri 1445 Hijriyah

oleh -170 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., usai bagikan Parsel Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada perwakilan Personil Polres Konawe.

Muarasultra.com, KONAWE – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Ahmad Setiadi,S.I.K menyerahkan parsel atau bingkisan paket Tunjangan Hari Raya (THR) untuk idul fitri 1445 Hijriah, Senin (1/4/2024).

Paket THR tersebut diserahkan kepada perwakilan personel di Aula Mapolres Konawe secara simbolis kepada perwakilan masing-masing fungsi.

Kapolres Konawe mengatakan pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel Polres Konawe dan jajaranya yang akan merayakan hari raya idul fitri dengan harapan membantu personel dalam memenuhi kebutuhan lebaran.

“Semoga apa yang telah diberikan kepada semua personel dapat bermanfaat dan mendapatkan amal ibadah yang berlipat ganda.Selamat menjalankan ibadah puasa dan menantikan hari raya Idul Fitri 1445 Hijiriah,” kata AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K

Lebih lanjut Kapolres Konawe menambahkan bahwa bingkisan tersebut sangat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, serta mempererat dan memperkuat rasa persaudaraan.

Pembagian THR tersebut tidak hanya diberikan kepada personel yang beragama Islam namun diberikan juga kepada umat yang bergama lain serta Pegawai Harian Lepas. (**)

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.