Jumat Curhat Polsek Tongauna, Warga Momea Keluhkan Kelangkaan Tabung Gas LPG

oleh -151 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Polsek Tongauna kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai upaya untuk mendengarkan dan melihat langsung keluhan masyarakat.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di desa Momea, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jumat (2/6/2023).

Dalam kesempatan itu Warga mengeluhkan Kelangkaan tabung gas elpiji 3 Kg sehingga meresahkan masyarakat.

Merespon keluhan itu Kapolsek Tongauna Ipda Anakletus melalui bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Bripka Birman mengungkapkan terkait kelangkaan tabung elpiji 3 Kg tersebut, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar tidak terjadi lagi kelangkaan tabung elpiji 3 Kg.

Personil Polsek Tongauna juga akan melakukan patroli dan himbauan kepada pemilik izin penjualan tabung elpiji 3 Kg agar selalu transparan dalam melayani kebutuhan ekonomi masyarakat sekitarnya.

“Dan meminta warga masyarakat apabila mendapatkan informasi atau menemukan adanya oknum yang bermain menaikan harga tabung elpiji yang lebih tinggi serta mengumpul dan mengudangkanya agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.