Jelang Waktu Maghrib, Anak-anak di Onembumbute Harus Sholat, Polsek Onembute Akan Patroli

oleh -113 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Onembute bakal melaksanakan kegiatan patroli saat menjelang waktu magrib.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Onembute Iptu Syamsul Marlin saat merespon keluhan sala satu warga di Desa Ulu Onembute dalam kegiatan jumat curhat, Jumat (17/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut, warga Desa Ulu Onembute menyampaikan bahwa sekitarnya pihak kepolisian melakukan pembinaan terhadap anak-anak saat memasuki waktu Magrib.

Menurutnya, di waktu tersebut masih banyak ditemukan anak -anak yang berkeliaran tidak melaksanakan ibadah ataupun menghentikan aktifitas sejenak.

Menanggapi hal tersebut, Iptu Syamsul Marlin beserta jajarannya akan lebih rutin untuk melaksanakan patroli khususnya saat menjelang waktu magrib.

Selanjutnya, pihaknya juga akan menghimbau kepada anak-anak muda yang masih kedapatan melakukan aktivitas atau nongkrong saat waktu magrib tiba, agar menghentikan aktivitas atau kembali kerumahnya.

“Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, kami akan menyampaikan agar sebaiknya tidak berkumpul duduk-duduk yang tidak bermanfaat, sebaiknya melaksanakan ibadah atau kembali kerumah,” jelas Kapolsek Onembute itu.

Diketahui, terut hadir dalam kegiatan jum’at curhat itu, Kanit Bunmas Aiptu Angkong, SH, dan Bhabinkamtibmas Briptu Taufik yang dihadiri oleh Kades Ulu Onembute, Arman beserta Perangkat Desa dan Warga Desa Ulu Onembute Kec. Onembute .

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.