Jelang Tournament Akbar Ika Smanwa Cup 1, Tim Ika Smanwa Gelar Latihan Bersama Tim Bhayangkara

oleh -72 Dilihat
oleh

MuaraSultra.com, Unaaha – Jelang pelaksanaan kejuaraan sepak bola terbesar di Kabupaten Konawe Ika Smanwa Cup 1 Keseblasan Tim Ika Smanwa bersama Tim Bhayangkara Polres Konawe menggelar latihan bersama di lapangan sepak bola Tumpas, Minggu (11/9/22) sore tadi.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 x 45 menit tersebut berlangsung sengit, kedua Tim menunjukan permainan terbaik mereka.

Tampil percaya diri Tim Ika Smanwa berhasil unggul lebih dulu pada menit ke 15, namun berhasil disamakan oleh pemain Bhayangkara FC atas nama Arifudin.

Suasana pertandingan persahabatan Tim Ika Smanwa vs Bhayangkara FC

Beberapa menit kemudian Arifudin kembali mnggetarkan jala gawang milik Ika Smanwa melalui bola rebound yang dia terima Arifudin berhasil mengeksekusi bola liar tersebut dengan tendangan first time dan merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Polres Konawe.

Ika Smanwa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Bhayangkara. Tensi permainan berlangsung tinggi 2 Tim saling jual beli serangan, hingga pertandingan usai Tim Ika Smanwa harus mengakui keunggulan Tim Bhayangkara FC dengan skor akhir 4-5 untuk kemenangan Bhayangkara.

Tim Ika Smanwa optimis dengan raihan hasil positif ini, mereka bisa menjuarai Turnament yang akan digelar pada tanggal 20 September di lapangan sepak bola Lasandara Wawotobi.

Keseblasan Ika Smanwa

Untuk diketahui Tournament Ika Smanwa Cup 1 diikuti oleh Tim terbaik yang ada di Sulawesi Tenggara antara lain, UHO FC, Dua Laode FC, Kijang Pantai Konawe Selatan, Konasara FC Konawe Utara, Amar Jaya Kolaka, Gasko Kolaka, Bola Gotong dan Tim Sepak Bola lainnya.

Total hadiah dalam kejuaraan ini sebesar Rp 100 juta rupiah ditambah Top score, pemain terbaik, penjaga gawang terbaik dan Tim terbaik.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.