Irsan dan Vharhan Terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Unilaki Periode 2023 – 2024

oleh -136 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Irsan dan Vharhan Pasangan Calon BEM Unilaki dengan nomor urut pemilihan nomor 1, berhasil terpilih dalam pemilihan BEM Unilaki yang dilaksanakan, Rabu (31/5/2023) kemarin.

Irsan dan Vharhan berhasil mengungguli pesaingnya dengan selisih suara yang dominan.

Menang dalam pemilihan BEM tersebut pasangan Irsan dan Vharhan beserta pendukungnya langsung merayakannya dengan melakukan konvoi yang di mulai dari Kampus Unilaki sampai ke Kantor Bupati Konawe.

Irsan mengatakan Konvoi ini kami lakukan bukan hanya karena alasan euforia yang di rasakan karena berhasil memenangkan Pemilihan BEM tetapi juga ingin menegaskan bahwa Universitas Lakidende masih eksis sebagai Lembaga Pendidikan yang ada di Kabupaten Konawe.

“Walaupun sempat di anggap mati suri karena matinya Demokrasi sehingga dengan momen ini menjadi langkah awal untuk kemudian mengembalikan Demokrasi di kampus Unilaki,” Jelas Irsan.

Beberapa tahun terakhir Universitas Lakidende telah beberapa kali melakukan pemilihan BEM dengan cara yang di nilai sangat tidak demokratis sehingga berdampak kepada mahasiswa itu sendiri yang membuat mahasiswa yang sekarang tidak mau lagi terlibat dalam organisasi baik internal maupun eksternal sehingga nilai-nilai kemahasiswaan mulai pudar yang mengakibatkan kampus Unilaki tidak lagi di pandang se eksis dulu.

Untuk itu dengan mencoba menghidupkan demokrasi di kampus Unilaki secara tidak langsung akan mempertontonkan kepada mahasiswa yang lain untuk bagaimana kemudian menjalankan perannya sebagai mahasiswa dengan mengikuti dan menikmati segala proses bermahasiswa nya di kampus dengan mengendepankan nilai-nilai kemahasiswaan itu sendiri.

“Jadi setelah pemilihan BEM ini saya menghimbau kepada seluruh mahasiswa Universitas Lakidende untuk kemudian bahu membahu membangun kerja sama yang sinergis dalam mewujudkan BEM Unilaki yang visioner dengan membuat kegiatan berskala nasional yang tentu berdampak baik degan Universitas sehingga Universitasl Lakidende tidak saja berkiprah di wilayah sulawesi tenggara tapi mampu bersaing di skala Nasional,” ungkapnya.

Tak lupa pula pasangan inipun menyampaikan rasa terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh rekan-rekan yang telah membantu menyukseskan PILBEEM kali ini.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.