Ikhtiar untuk Melayani Masyarakat, Ketua DPRD Konawe Realisasikan Permintaan Warga di Puday

oleh -111 Dilihat
oleh
Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr.Ardin, S.Sos, M. Si foto bersama ibu-ibu PKK dan Majelis Ta'lim desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat.

Muarasultra.com, Konawe – Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Dr Ardin melaksanakan reses atau turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan perihal pembangunan daerah maupun kebijakan pemerintah.

Kali ini reses Ketua DPR Konawe 2 Periode ini dilaksanakan di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (17/5/2023).

Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Konawe diterima oleh Kepala Desa Puday, Sasbi Aden Liambo, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh Wanita desa Puday.

Membuka acara reses Kepala Desa Puday, Sasbi Aden Liambo menuturkan, reses ini menjadi sarana untuk menyampaikan aspirasi, saran dan keluhan kepada anggota DPR.

Suasana reses Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr. Ardin, S. Sos. M. Si di Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat.

“Reses ini tempat kita menyampaikan saran dan keluhan terkait pembangunan dan kebijakan pemerintah,” kata Sasbi.

Kegiatan reses berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan, warga desa Puday secara bergiliran memberikan pertanyaan, saran dan juga menyampaikan permohonan bantuan.

Merespon diskusi warga Ketua DPRD Konawe, Dr Ardin mengawali dengan berpesan agar masyarakat terus menjaga tali silaturahmi ditengah proses politik yang sedang dihadapi.

Perihal kabar dirinya maju dalam pemilihan Anggota DPR RI, Ardin menyebut hal itu merupakan ikhtiar untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Proses politik akan terus berjalan karena saya ke DPR RI itu lebih bisa menjangkau masyarakat Sultra lebih luas,” sebutnya.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin nampak begitu dekat dengan masyarakat.

Tentang beberapa usulan warga, anggota DPR 5 Periode ini mengatakan, program pembangunan di Desa tersebut telah terealisasi. Seperti, bantuan masjid dan rabat jalan yang telah direalisasikannya.

“Pembangunan itu harus terus berkesinambungan seperti bantuan mesjid dan rabat jalan di dusun I itu yang kita sudah realisasikan,” kata Ardin.

Politisi partai berlambang Matahari ini menambahkan, tahun ini juga rabat beton di jalan menuju pasar Desa Puday akan dikerjakan.

“Harus manfaatkan sisa jabatan Ketua DPRD agar pembangunan di dapil itu bisa menjangkau ke seluruh aspek masyarakat,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.