HUT IKA SMANWA Ke 37, Kapolres Konawe Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas

oleh -207 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Jelang perayaan hari ulang tahun (HUT) Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Wawotobi (SMANSA) jajaran Panitia pelaksana kegiatan melakukan kordinasi ke Polres Konawe, Kamis (22/9/22).

Kordinasi ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT IKASMANWA yang ke 37 berlangsung aman dan teduh.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Ujung Lasandara menyebutkan peran aparat penegak hukum sebagai pelindung masyarakat sangat dibutuhkan dalam kegiatan ini, selain memberi rasa aman kehadiran instansi kepolisian juga dapat menertibkan arus lalu lintas yang nantinya akan dipadati peserta jalan santai.

“Kordinasi ini penting agar pelaksanaan kegiatan kita berjalan sukses dan lancar,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi mengaku sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia Ika Smanwa yang telah menyempatkan waktunya untuk melakukan kordinasi pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih banyak kepada panitia Ika Smanwa, kami dari pihak Kepolisian mendukung kegiatan suksesnya kegiata ini,” jelasnya.

AKBP Ahmad Setiadi juga berharap agar masyarakat dan panitia senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) selama pelaksanaan kegiatan.

“Kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas, Kamtibmas dan semoga kegiatan ini memberikan kebahagiaan dan meningkatkan solidaritas sesama alumni dan seluruh masyarakat kabupaten Konawe,” pungkasnya.

Dalam kunjungan itu Ketua Panitia Pelaksana HUT IKASMANWA Ujung Lasandara didampingi sekertaris panitia Muharlit, Sekum Ika Smanwa Mustaring dan Panitia lainnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.