Giat Jum’at Curhat, Polsek Wawotobi Ingatkan Pelajar Jangan Tawuran

oleh -108 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Polsek Wawotobi kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan harapan masyarakat tentang kondisi kamtibmas di wilayahnya, Jum’at (3/3/23).

Kegiatan jumat curhat Kamtibmas tersebut berlangsung di SMA Negeri 1 Konawe.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Wawotobi Iptu Hamsar, S.H, Kanit Binmas Polsek Wawotobi Aipda Sahir dan Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi Aipda Hermin, S.H, bersama kepala sekolah, para guru dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Konawe Kecamatan Konawe Kabupaten Konawe.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Wawotobi telah menerima Masukan dan Curhat tentang beberapa Permasalahan di lingkungan sekolah antara lain tentang tawuran pelajar yang marak terjadi dan genk motor sampai dengan kenakalan remaja lainnya.

Bahwa setelah mendengar curhat dari kepala sekolah dan para guru tersebut Kapolsek Wawotobi Iptu Hamsar, S.H langsung merespon dengan memerintahkan Para Kanit dan Anggota Polsek Wawotobi untuk lebih menggiatkan Patroli di sekitar sekolah untuk antisipasi tawuran pelajar, serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada para guru dan pelajar untuk selalu menjaga Kamtibmas baik di lingkungan dalam sekolah maupun diluar lingkungan sekolah di wilayah Kecamatan Konawe, dan akan segera merespon laporan dari kepala sekolah dan para guru atau masyarakat apabila membutuhkan kehadiran dari pihak Kepolisian.

“Kami mengingatkan kepada siswa siswi pelajar SMA Negeri 1 Konawe untuk menjauhi dan menghindari tawuran serta tingkatkam kedisiplinan dan kerukunan antar siswa” Ucap Kapolsek.

Lanjut , Kapolsek Wawotobi Iptu Hamsar, S.H menjelaskan bahwa jumat curhat adalah program Kapolri yang harus kita dukung dan jumat curhat bertujuan mendengar curhat secara langsung dari masyarakat terkait permasalahan yang terjadi dimasyarakat dan tugas kita adalah segera merespon nya.

“Harapannya dengan jumat curhat tersebut bisa mendekatkan Aparat Kepolisian dengan masyarakat khususnya dengan para pelajar,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.