Gelar Apel Kasat Kamling, Ini Pesan Kapolres Konawe

oleh -227 Dilihat
oleh
Apel Kasat Kamling Polres Konawe wujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Konawe.

Muarasultra.com, KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar Apel Satuan Keamanan Lingkungan (Kasat Kamling) dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada puluhan Anggota Polres Konawe yang berprestasi di halaman Mako Polres Konawe, Rabu (21/6/2023).

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi menyampaikan apel kesiapsiagaan cipta kondisi Kamtibmas ini menjadi salah satu persiapan untuk menghadapi berbagai situasi dan mampu menangani gangguan keamanan dengan efektif.

Ahmad Setiadi juga mengingatkan agar setiap anggota Personil Polres Konawe harus siap melaksanakan tugas dan bertindak dengan cepat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Konawe tersebut.

“Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Konawe merupakan tugas dan tanggung jawab kita,” ujar Kapolres Konawe.

Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi berikan penghargaan kepada personil Polres Konawe berpartisipasi.

Upaya yang dilakukan Polres Konawe mewujukan kondisi kamtibmas yaitu sosialisasi, patroli rutin disemua tempat ibadah dan tempat keramaian serta menempatkan personil di semua wilayah hukum Polres Konawe.

“Ini merupakan wujud komitmen Polres Konawe dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya upaya tersebut, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah hukum Polres Konawe,” terang Kapolres Konawe.

Kegiatan apel tersebut dirangkaikan juga dengan pemberian penghargaan kepada Anggota Polres Konawe sebanyak 39 orang yang berprestasi, pemberian hadiah kepada peserta lomba dalam rangka HUT ke 77 Bhayangkara.

Hadir dalam apel Kasat Kamling ini Mewakili Bupati Konawe Asisten 3 Setda Konawe Ir. Burhan, Kajari Konawe Dr. Musafir, S.H., S.Pd, M.H, Karutan Kelas II.B Unaaha Herianto, A.Md.IP, S.H., M.Si, Wakil Ketua PN Unaaha Dr. Tito Eliandi, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Agama Konawe, Pabung Kodim 1417 HO/ KDI Kapten. Inf. Tasliem, Kadis Perhubungan Konawe dan Para PJU Polres Konawe.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.