Festival Makanan HUT ke 63 Konawe, Diserbu Masyarakat

oleh -167 Dilihat
oleh
Suasana Festival Kuliner HUT ke 63 Kabupaten Konawe.

Muarasultra.com, Unaaha – Ribuan warga kabupaten Konawe menyerbu tenda Festival Makanan gratis di halaman Kantor Bupati Konawe, Jum’at (3/3/23).

Festival makanan gratis ini adalah rangkaian semarak hari ulang tahun (HUT) ke 63 Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Konawe yang juga Ketua Tim Penilai, Titin Nurbaya Saranani atau Titin (KSK) saat mengunjungi tenda Festival makanan tersebut mengatakan bahwa makanan yang ditampilkan dalam Festival kuliner ini merupakan hasil karya ibu-ibu PKK disetiap SKPD yang ada di Kabupaten Konawe.

“Pesertanya semua SKPD yang ada di Kabupaten Konawe,” jelas Titin.

Ketua Penggerak PKK kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Saranani saat melakukan penilaian Festival Makanan HUT ke 63 Kabupaten Konawe.

Anggota DPR Provinsi Sultra dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengungkapkan bahwa ragam makanan yang ditampilkan dalam festival ini merupakan makanan yang diolah sesuai potensi yang ada di seluruh kecamatan yang ada di Konawe.

“Semua makanan ini diolah dari potensi-potensi kecamatan kita, dan semuanya khas daerah Konawe,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, kreativitas dan inovasi dalam mengolah bahan makanan menjadi kuliner yang menarik dan lezat merupakan penilaian utama.

Pantauan awak media, nampak ribuan warga memenuhi area tenda Festival kuliner tahunan ini untuk menikmati makanan gratis hasil kreativitas ibu-ibu PKK di tiap SKPD Kabupaten Konawe.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.