Dukung Pelaksanaan HUT IKASMANWA, TNI POLRI Siap Jaga Kamtibmas

oleh -57 Dilihat
oleh

MuaraSultra.com, Unaaha – Pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) Ikatan alumni (IKA) Sekolah menengah atas negeri 1 Wawotobi (SMANSA) yang akan digelar di lapangan sepak bola Lasandara Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara pada 24 September 2022 mendatang, mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk TNI dan Polri.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Wawotobi Akp Tahalim SH saat meninjau pembenahan lapangan sepak bola Lasandara di Kelurahan Wawotobi, Minggu (18/9/22).

Dijelaskan suksesnya pelaksanaan kegiatan HUT IKASMANWA bukan hanya menjadi tanggung jawab panitia dan TNI/POLRI tetapi merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Konawe khususnya Kecamatan Wawotobi.

Kondisi keamanan yang kondusif tentu menjadi hal yang perlu dijaga bersama agar Perhelatan terbesar di Konawe ini berlangsung meriah dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sekertaris Panitia Muharlit SH juga mengungkapkan persiapan kegiatan HUT IKA SMANWA sudah 75 %, dipastikan setiap Alumni SMA Negeri 1 Wawotobi akan hadir memeriahkan kegiatan ini.

“Saat ini kita masih terus melakukan pembenahan lapangan untuk pelaksanaan open Tournament IKA SMANWA, sedangkan untuk kegiatan sosial panitia sudah siap,” jelas Muharlit.

Muharlit SH juga menyebutkan kegiatan ini murni kegiatan sosial yang di inisiasi oleh seluruh Alumni IKA SMANWA dan mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum IKA SMANWA Ruksamin.

“Pak Ketua Umum berpesan agar kegiatan ini benar-benar menjadi wadah pertemuan seluruh alumni IKA SMANWA untuk mempererat tali silaturahim antar sesama alumni, Keluarga dan seluruh masyarakat kabupaten Konawe,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.