Dedu Purnomo Nahkodai Nasdem Konawe, Abdul Azis : Segera Siapakan Struktur Hadapi Pileg dan Pilkada

oleh -91 Dilihat
oleh
Dedi Purnomo resmi nahkodai DPD Partai Nasdem Konawe.

Muarasultra.com, Jakarta – Bakal Calon (Balon) Bupati Konawe, Dedu Purnomo mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk menakhodai Partai NasDem di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Pengesahan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Nasdem bernomor 191-Kpts/DPP-NasDem/IV/2023,
tanggal 28 April 2023.

Rasing sebelumnya menjabat sebagai ketua DPD Nasdem, namun kini dipindahkan ke sekretaris. Dimana, surat tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) umum dan administrasi Siar Anggreta Siagian di kantor DPP Partai NasDem Jakarta Pusat, pada Rabu (3/5/2023).

Dedu Purnomo mengatakan, dengan diamanahkannya menjadi ketua DPD Nasdem Konawe ia sangat siap menjalankan tugas yang terbaik dan optimal dalam memenangkan partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, saya sudah sah jadi pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Konawe. Dengan adanya SK ini saya siap bekerja secara optimal dengan sebaik-baiknya sesuai arahan dari DPP Partai NasDem dan DPW Partai NasDem Sultra, ” kata Dedu Purnomo.

Kader Partai NasDem foto bersama usai penetapan Dedu Purnomo sebagai Ketua DPD Partai NasDem Konawe.

Selain itu, Rasing sekretaris DPD Nasdem Konawe berpesan kepada Dedu Purnomo, untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan kepada sesama kader. Ia berharap NasDem Konawe dapat memenangkan pileg pemilu 2024 dengan suara partai terbanyak minimal mendapakan 6 kursi anggota DPRD Konawe.

“Agar dapat mengibarkan panji-panji NasDem di seluruh pelosok di Kabupaten Konawe,” ungkapnya.

Terpisah, Abdul Azis selaku sekretaris wilayah Partai NasDem Sultra berharap kepada Dedu Purnomo agar segera mempersiapkan struktur dalam rangka menghadapi pileg dan pilkada 2024.

“Saya berharap agar Dedu Purnomo dapat mempersiapkan struktur untuk menghadapi pileg dan pilkada 2024,” harapnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.