Cipayung Plus Beserta 40 OKP Lainnya Siap Sukseskan MUSDA DPD KNPI Konawe

oleh -90 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Cipayung plus beserta puluhan organisasi kemasyarakatan, kekaryaan dan lintas keagamaan Kabupaten Konawe ngopi bareng membahas perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) cabang Konawe yang rencananya akan digelar pada bulan Januari tahun ini.

Acara pertemuan yang digelar di Mbakoy Coffee dihadiri langsung oleh La Ode Azizul Kadir, S.H., M.H. selaku Ketua Caretaker DPD KNPI Kabupaten Konawe dan juga Harwan, S.Sos. selaku Ketua Panitia Rapimda dan Musda DPD KNPI Kabupaten Konawe.

Pertemuan tersebut membahas agenda-agenda teknis persiapan pelaksanaan Musda bersama kepanitiaan yang juga melibatkan okp-okp yang ada di Kabupaten Konawe.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia menyampaikan bahwa kesiapan pelaksanaan Musda sejauh ini sudah berjalan sekitar 90 persen.

“Alhamdulillah, sejauh ini persiapan kita sdh sampai 90 persen. Kami di kepanitiaan akan memberikan yang terbaik.” jelas Harwan dalam pemaparannya, Jum’at (6/1/23).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Musda DPD KNPI Kabupaten Konawe nantinya akan di hadiri oleh organisasi Cipayung plus Konawe dan 40 OKP lainnya serta 29 Dewan Pengurus Kecamatan KNPI se-Kabupaten Konawe.

“Cipayung plus dan 40 OKP serta 29 DPK KNPI Konawe sudah kita konfirmasi dan inshaAllah mereka siap meramaikan dan mensukseskan Musda DPD KNPI Konawe,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.