BPN Konawe dan PPAT Konawe Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Pondok Pesantren Al Munawaroh Pondidaha

oleh -788 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Kantor Pertanahan Konawe atau ATR/BPN Kabupaten Konawe bersama Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Kabupaten Konawe menggelar kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu Pondok Pesantren Al Munawaroh Pondidaha. Senin (1/4/2024) kemarin.

Kegiatan buka puasa bersama ini diikuti oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Konawe Rully Handayani, SH., M.Kn., Ketua IPPAT Konawe Sitti Nurfarhah Tane, S.H.,M.Kn., Ustadz Syamsul Marham, SH., M.Ag., seluruh pegawai BPN dan PPAT Kabupaten Konawe serta 20 anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Al Munawaroh Pondidaha.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Konawe Rully Handayani, SH., M.Kn., saat memberikan santunan kepada salah satu anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Al Munawaroh Pondidaha.

“Alhamdulillah kegiatan buka puasa dan santunan kepada anak yatim piatu bisa terlaksana berkat dukungan dan kerjasama yang baik dengan PPAT Kabupaten Konawe yang selama ini selalu bersinergi mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh BPN Konawe,” jelasnya.

Selain berbuka puasa bersama, BPN Konawe dan PPAT Konawe juga memberikan santunan untuk hari Raya Idulfitri kepada 20 anak yatim piatu Pondok Pesantren Al Munawaroh Pondidaha.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada mereka.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.