Bersama Warga Setempat Anggota Polsek Onembute Perbaiki Jalan Berlubang

oleh -87 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kondisi jalan berlubang di Kecamatan Onembute yang semakin parah membuat jajaran Polsek Onembute bekerjasama Kepala SMK 1 Lambuya serta warga setempat untuk memperbaiki jalan rusak tersebut.

Hal ini dilakukan atas kesadaran dan kepedulian terhadap kondisi jalan yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) khususnya bagi pengendara sepeda motor.

Kapolsek Onembute Iptu Syamsu Marlin saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan perbaikan jalan itu dilakukan oleh warga setempat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Onembute.

“Kondisi jalan berlubang yang membahayakan pengendara membuat kami memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk segera melakukan perbaikan dibantu warga setempat,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (30/10/22).

Iptu Marlin sapaan akrabnya juga menambahkan perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan cara meratakan lubang dengan menggunakan campuran semen dan pasir.

“Ada beberapa lubang yang kita perbaiki, dengan bantuan warga setempat. Semoga apa yang kita lakukan bisa membawa manfaat bagi pengguna jalan,” tandasnya.

Setiap kebaikan yang kita lakukan akan menuai balasan kebaikan pula, dalam al-Qur`an, disebutkan, “Maka barangsiapa mengerjakan kebaikan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya, dan barangsiapa mengerjakan kejahatan seberat zarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya” (Qs. al-Zalzalah: 7-8)

Laporan : Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.