Berkas Caleg Hanura Konawe Diterima, Loyman : Tak ada Dapil Neraka semua Dapil Surga

oleh -192 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Konawe – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Konawe, melakukan pengajuan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) tahun 2024 mendatang, Minggu (14/5/2023).

Usai dilakukan serangkaian proses pemeriksaan dokumen oleh tim verifikator KPU Konawe, berkas Bacaleg Partai Hanura dinyatakan lengkap dan diterima.

Loiyman selaku Ketua DPC Hanura Konawe, saat konferensi pers, mengatakan, meski saat ini tak ada kader yang duduk di DPRD Konawe, namun pihaknya punya target besar di Pilcaleg tahun depan.

“Target kursi kita tidak muluk-muluk, minimal kami dapat 6. Supaya kami bisa mengusung satu pimpinan dadaer

Pimpinan dan Caleg Partai Hanura saat menggelar konferensi pers di ruang media Center KPU Konawe.

Dijelaskan, Partai Hanura merupakan bagian dari koalisi dengan penguasa saat ini yakni PDIP, sehingga koordinasi ini terbangun hingga ke tingkat daerah.

Ia juga menyampaikan, semua Dapil memiliki potensi menyumbangkan kursi, namun Dapil 4 yang paling potensial bisa mendudukkan dua kader di DPRD Konawe 2024.

“Tidak ada Dapil neraka termasuk Dapil 1 di Konawe, semua Dapil surga. Dengan hati nurani, kami bersatu, bahu-membahu memperjuangkan ini,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.