Askab PSSI Konawe Serahkan SK Pengurus Cabang Sepak Bola Porprov 2022

oleh -107 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Konawe secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pengurus cabang sepak bola Kabupaten Konawe yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra di Kabupaten Buton, Kamis 3 Oktober 2022.

Surat Keputusan dengan Nomor: 009/ASKAB-PSSI/KONAWE/XI/2022
tersebut diserahkan oleh Sekretaris Umum (Sekum) Askab PSSI Konawe Sumantri, S.Sos kepada Manajer Sepak Bola Konawe Pelda (Purn) M. Yunus bertempat di salah satu Cafe di Kota Unaaha.

Penyerahan SK Pengurus Cabang Olahraga Sepak Bola Konawe itu disaksikan langsung oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Konawe Rusdianto, SE, MM bersama jajaran.

Usai menyerahkan SK, Sumantri meminta kepada semua pengurus untuk terlibat secara aktif dalam menciptakan pemain sepak bola yang handal yang dapat mengharumkan nama Konawe di ajang Porprov di Kabupaten Buton.

“Sepulang dari laga uji coba di Konawe Selatan pada 7 November mendatang, tim sudah masuk pemusatan latihan. Sehingga peran aktif semua pengurus sangat dibutuhkan,” kata Sumantri.

Melalui kesempatan ini pula, Sumantri meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Konawe terhadap tim sepak bola Porprov agar dapat meraih prestasi yang membanggakan daerah.

“Doa dan dukungan masyarakat Konawe sangat dibutuhkan oleh anak – anak kita. Sehingga pada saat bermain nanti, mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Konawe yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Berikut susunan Pengurus Cabang Olahraga Sepak Bola Kabupaten Konawe:

A. Manajer: Pelda (Purn) Yunus
B. Wakil Manajer: Aswar Rasak, S.Si, MM
C. Pelatih Kepala: Martinus Sapan, SP
D. Asisten Pelatih: Hasran
E. Asisten Pelatih: Markus

F. Tim Official: Nasruddin, SH, Eka Fikram (Polo), Isra, Nerwanto, Anasrullah, Abduh, Musafir Sahdatun, S.Sos, M.Si
G. Keamanan: Aiptu Imran Kamran.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.