Seorang Pemuda di Konut Dianiaya OTK Saat Pulang Pesta, Pelaku Dalam Pencarian

oleh -85 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Wanggudu – Seorang pemuda berinisial D asal desa Mataiwoi, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, meninggal dunia usai dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (21/1/23) malam.

Kepala satuan reserse dan kriminal (Kasatreskrim) Polres Konawe Utara (Konut) IPTU Bekti Kurniawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (22/1/23) membenarkan tentang informasi tersebut.

“Iya, saat ini pelaku dan motifnya masih dalam proses lidik, secepatnya akan kami informasikan jika ada perkembangan,” jelas IPTU Bekti.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, korban D mengalami penganiayaan saat pulang dari pesta, sesaat sebelum tiba di rumah korban dihadang oleh 2 lelaki yang membawa senjata tajam.

“Mengetahui dia di hadang, korban sempat berlari disamping rumah namun pelaku mengejar dan melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam,” ungkapnya.

Lanjut IPTU Bekti, usai mengalami penganiayaan, korban D dilarikan ke rumah sakit di kendari namun nyawa korban tidak tertolong.

Atas kejadian tersebut, berberapa warga di Konut berspekulasi bahwa hal itu disebabkan oleh begal yang mulai memasuki wilayah Konawe Utara, namun hal itu ditepis oleh kasatreskrim Polres Konut IPTU Bekti Kurniawan.

“Bukan begal, ini penganiayaan,” tandasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.