Ketua DPRD Konawe Menghadiri Acara Silaturahmi Ramadhan DPP PAN Bersama Presiden RI

oleh -75 Dilihat
oleh
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama pengurus wilayah (DPW) PAN se Indonesia.

Muarasultra.com, Jakarta – Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr. H. Ardin, S.Sos.M.SI menghadiri undangan silaturahmi Ramadhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (2/4/23).

Kegiatan silaturahmi Ramadhan itu juga hadir 5 Pimpinan Partai Koalisi yaitu Prabowo Subianto (Gerindra), Airlangga Hartarto (Golkar) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (PKB) dan Muhammad Mardiono dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di acara silaturahmi Ramadhan DPP PAN.

Kegiatan yang dihadiri langsung Presiden Jokowi dan 5 ketua umum Parpol menyiratkan silaturahmi kebangsaan yang kental yang perlu dipupuk dalam mendukung kepemimpinan Presiden Jokowi yang di kenal sangat dekat dengan rakyat dan telah terbukti membawa Indonesia menjadi negara yang maju dan semakin berkembang.

Ardin mengungkapkan apa yang hari ini telah dilakukan oleh Pemerintahan Jokowi harus di dukung dan dilanjutkan karena berkat kepemimpinan Jokowi Indonesia berhasil tumbuh menjadi negara yang kini diperhitungkan oleh dunia.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin (Kiri) Wali Kota Bogor Bima Arya.

“Kita harus akui Jokowi merupakan Presiden yang paling dekat dengan rakyat dan berhasil membawa negara kita menjadi negara maju,” jelas Ardin saat di konfirmasi via pesan singkat.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe 2 periode ini pun menegaskan salah satu cara untuk mewujudkan kemajuan suatu daerah ataupun suatu negara yang utama harus dipertahankan adalah silaturahmi dan kerja sama.

“Semoga momentum yang dihadiri petinggi elit partai politik ini akan memberikan dampak positif untuk memajukan bangsa ini,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.